KARTU
SOAL BENTUK PG
JENIS SEKOLAH
|
:
|
SMA
|
PENYUSUN
|
:
|
PAULUS DAMIANUS DEVEUSTER DOVEN
|
MATA PELAJARAN
|
:
|
FISIKA
|
TAHUN AJARAN
|
:
|
2011/2012
|
BAHAN KELAS/SMSTR
|
:
|
XII IPA/I
|
|
|
|
BENTUK TES
|
:
|
TERTULIS
|
|
|
|
Standar
kompetensi:
Menerapkan konsep dan prinsip gejala gelombang
dalam menyelesaikan masalah.
|
Buku sumber:
1. Buku
fisika untuk SMA kelas XII, karangan Joko Budianto
2. Buku
fisika untuk SMA kelas XII,
karangan Sri Handayani
3. Buku fisika untuk SMA kelas XII, karangan Siswanto
|
|||||||||
Kompetensi
dasar:
Mendeskripsikan
gejala dan ciri-ciri gelombang secara umum.
|
Rumusan Butir Soal
|
|||||||||
Materi:
Gejala dan ciri-ciri gelombang
|
||||||||||
Indikator soal:
Menjelaskan
konsep gelombang
|
KETERANGAN SOAL
Nomor
|
Digunakan
Untuk
|
Tanggal
|
Jumlah peserta
didik
|
Tingkat
kesuka-
ran
|
Daya
Pembeda
|
Proporsi
jawaban pada pilihan
|
Keterangan
|
|||||
A
|
B
|
C
|
D
|
E
|
OMIT
|
|||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
KARTU
SOAL BENTUK PG
JENIS SEKOLAH
|
:
|
SMA
|
PENYUSUN
|
:
|
PAULUS DAMIANUS DEVEUSTER DOVEN
|
MATA PELAJARAN
|
:
|
FISIKA
|
TAHUN AJARAN
|
:
|
2011/2012
|
BAHAN KELAS/SMSTR
|
:
|
XII IPA/I
|
|
|
|
BENTUK TES
|
:
|
TERTULIS
|
|
|
|
Standar
kompetensi:
Menerapkan konsep dan prinsip gejala gelombang
dalam menyelesaikan masalah.
|
Buku Sumber:
1. Buku
fisika untuk SMA kelas XII, karangan Joko Budianto
2. Buku
fisika untuk SMA kelas XII,
karangan Sri Handayani
3. Buku fisika untuk SMA kelas XII, karangan Siswanto
|
||||||
Kompetensi
dasar:
Mendeskripsikan
gejala dan ciri-ciri gelombang secara umum.
|
Rumusan Butir Soal
|
||||||
Materi:
Gejala dan ciri-ciri gelombang
|
|||||||
Indikator soal:
Membedakan gelombang berdasarkan amplitudo
|
KETERANGAN SOAL
Nomor
|
Digunakan
Untuk
|
Tanggal
|
Jumlah
peserta didik
|
tingkat
kesuka-
ran
|
Daya
Pembeda
|
Proporsi
jawaban pada pilihan
|
Keterangan
|
|||||
A
|
B
|
C
|
D
|
E
|
OMIT
|
|||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
KARTU
SOAL BENTUK PG
JENIS SEKOLAH
|
:
|
SMA
|
PENYUSUN
|
:
|
PAULUS DAMIANUS DEVEUSTER DOVEN
|
MATA PELAJARAN
|
:
|
FISIKA
|
TAHUN AJARAN
|
:
|
2011/2012
|
BAHAN KELAS/SMSTR
|
:
|
XII IPA/I
|
|
|
|
BENTUK TES
|
:
|
TERTULIS
|
|
|
|
Standar
kompetensi:
Menerapkan konsep dan prinsip gejala gelombang
dalam menyelesaikan masalah.
|
Buku Sumber:
1. Buku
fisika untuk SMA kelas XII, karangan Joko Budianto
2. Buku
fisika untuk SMA kelas XII,
karangan Sri Handayani
3. Buku fisika untuk SMA kelas XII, karangan Siswanto
|
||||||
Kompetensi
dasar:
Mendeskripsikan
gejala dan ciri-ciri gelombang secara umum.
|
Rumusan Butir Soal
|
||||||
Materi:
Gejala dan ciri-ciri gelombang
|
|||||||
Indikator soal:
Menghitung besarnya frekuensi gelombang
|
KETERANGAN SOAL
Nomor
|
Digunakan
Untuk
|
Tanggal
|
Jumlah
peserta didik
|
tingkat
kesuka-
ran
|
Daya
pembeda
|
Proporsi
jawaban pada pilihan
|
Keterangan
|
|||||
A
|
B
|
C
|
D
|
E
|
OMIT
|
|||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
KARTU
SOAL BENTUK PG
JENIS SEKOLAH
|
:
|
SMA
|
PENYUSUN
|
:
|
PAULUS DAMIANUS DEVEUSTER DOVEN
|
MATA PELAJARAN
|
:
|
FISIKA
|
TAHUN AJARAN
|
:
|
2011/2012
|
BAHAN KELAS/SMSTR
|
:
|
XII IPA/I
|
|
|
|
BENTUK TES
|
:
|
TERTULIS
|
|
|
|
Standar
kompetensi:
Menerapkan konsep dan prinsip gejala gelombang
dalam menyelesaikan masalah.
|
Buku Sumber:
1. Buku
fisika untuk SMA kelas XII, karangan Joko Budianto
2. Buku
fisika untuk SMA kelas XII,
karangan Sri Handayani
3. Buku fisika untuk SMA kelas XII, karangan Siswanto
|
|||||||||
Kompetensi
dasar:
Mendeskripsikan
gejala dan ciri-ciri gelombang secara umum.
|
Rumusan Butir Soal
|
|||||||||
Materi:
Gejala dan ciri-ciri gelombang
|
||||||||||
Indikator soal:
Menghitung besarnya cepat rambat gelombang.
|
KETERANGAN SOAL
Nomor
|
Digunakan
Untuk
|
Tanggal
|
Jumlah peserta
didik
|
tingkat
kesuka-
ran
|
Daya
pembeda
|
Proporsi
jawaban pada pilihan
|
Keterangan
|
|||||
A
|
B
|
C
|
D
|
E
|
OMIT
|
|||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
KARTU
SOAL BENTUK PG
JENIS SEKOLAH
|
:
|
SMA
|
PENYUSUN
|
:
|
PAULUS DAMIANUS DEVEUSTER DOVEN
|
MATA PELAJARAN
|
:
|
FISIKA
|
TAHUN AJARAN
|
:
|
2011/2012
|
BAHAN KELAS/SMSTR
|
:
|
XII IPA/I
|
|
|
|
BENTUK TES
|
:
|
TERTULIS
|
|
|
|
Standar
kompetensi:
Menerapkan konsep dan prinsip gejala gelombang
dalam menyelesaikan masalah.
|
Buku Sumber:
1. Buku
fisika untuk SMA kelas XII, karangan joko budianto
2. Buku
fisika untuk SMA kelas XII,
karangan sri handayani
3. Buku fisika untuk SMA kelas XII, karangan siswanto
|
|||||||||
Kompetensi
dasar:
Mendeskripsikan
gejala dan ciri-ciri gelombang secara umum.
|
Rumusan Butir Soal
|
|||||||||
Materi:
Gejala dan ciri-ciri gelombang
|
||||||||||
Indikator soal:
Menghitung besarnya cepat rambat gelombang pada
gelombang berjalan
|
KETERANGAN SOAL
Nomor
|
Digunakan
Untuk
|
Tanggal
|
Jumlah
peserta didik
|
tingkat
kesuka-
ran
|
Daya
Pembeda
|
Proporsi
jawaban pada pilihan
|
Keterangan
|
|||||
A
|
B
|
C
|
D
|
E
|
OMIT
|
|||||||
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
FORMAT PENULISAN KISI-KISI SOAL
JENIS SEKOLAH
|
:
|
SMA
|
PENYUSUN
|
:
|
PAULUS DAMIANUS DEVEUSTER DOVEN
|
MATA PELAJARAN
|
:
|
FISIKA
|
TAHUN AJARAN
|
:
|
2011/2012
|
KURIKULUM
|
:
|
KTSP
|
|
|
|
ALOKASI WAKTU
|
:
|
|
|
|
|
No.
Urut
|
Standar
Kompetensi
|
Kompetensi
Dasar
|
Kelas
/ Smstr
|
Materi
|
IndiKator
Soal
|
BentukTes
(tertulis / praktik)
|
No.
Soal
|
(1)
|
(2)
|
(3)
|
(4)
|
(5)
|
(6)
|
(7)
|
(8)
|
|
Menerapkan konsep dan prinsip gejala gelombang
dalam menyelesaikan masalah.
|
Mendeskripsikan gejala dan ciri-ciri gelombang
secara umum.
|
XII/I
|
Gejala dan ciri-ciri gelombang
|
Menjelaskan
konsep gelombang
|
Tertulis
|
1
|
Membedakan gelombang berdasarkan amplitudo
|
2
|
||||||
Menghitung besarnya frekuensi gelombang
|
3
|
||||||
Menghitung besarnya cepat rambat gelombang
|
4
|
||||||
Menghitung besarnya cepat rambat gelombang pada
gelombang berjalan
|
5
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar